Dilaksanakan Sesuai Standar Prokes, Hari Ke 3 MTQ XIX Kabupaten Pelalawan Berjalan Sukses 

Dilaksanakan Sesuai Standar Prokes, Hari Ke 3 MTQ XIX Kabupaten Pelalawan Berjalan Sukses 
Hari ke 3 pelaksanaan kegiatan MTQ XIX Tingkat Kabupaten Pelalawan di Masjid Agung Ulul Azmi Pelalawan.

Riauaktual.com - Hari ketiga pelaksanaan MTQ XIX Tingkat Kabupaten Pelalawan berjalan aman dan kondusif serta sukses, walapun dalam kondisi pandemi Covid-19.

Terlihat para peserta termasuk para juri berikut panitia melakaksanakan protokol kesehatan untuk pencegahan pandemi Covid 19 saat melaksanakan kegiatan, Kamis (5/11/2020) di Masjid Agung Pemda Ulul Azmi Pelalawan Komplek Perkantoran Bhakti Praja.

"Alhamdulilah MTQ ke 19 Tingkat Kabupaten Pelalawan hingga hari ini berjalan sukses dan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan Covid 19 di Kabupaten Pelalawan," kata Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial, Sekretariat Daerah Kabupaten (Kabag Kesra Setdakab) Pelalawan H Akmamul Hadi S.

Lanjut Akmamul Hadi menjelaskan bahwa setiap cabang pertandingan tidak ada permasalahan yang muncul termasuk Virus Covid 19, dan Ia juga mengapresiasi kepada Dewan hakim yang bertugas  yang telah melaksanakan tugas dengan baik hingga hari ke 3.

"Kita juga mohon maaf apabila dalam pelaksanaan MTQ ada kekurangan, mengingat kondisi pandemi tentunya banyak keterbatasan karena harus mengikuti protokol kesehatan seperti Menjaga jarak dan Menggunakan masker, Mencuci tangan dan Tidak Berkerumun (3M 1T)," terangnya.

Ditambahkan Akmamul Hadi menegaskan pihaknya juga sudah menyiapkan petugas kesehatan pada pelaksanaa MTQ, sesuai standar standar Covid 19. Menurutnya penyederhanaan kegiatan MTQ tersebut dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. (Rik)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index